POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

Therapy berkualitas bersama Raja Reflexology


BATAM, BISNIS : Banyak orang orang yang berinisiatif menghilangkan capek capek dan pegal pegal mereka dengan mengurut atau memijit tubuh mereka. Namun jika asal- asal memijit kesembarang tempat ataupun dengan cara-cara yang sembarangan bisa membuat anda bukannya malah sehat dan bugar, Bisa jadi dengan pijat asal asal membuat anda malah makin sakit-sakit dan tambah pegel-pegel dan bahkan ada yang sampai bengkak.

Oleh karena itu,anda harus lebih selektif dalam memilih tempat dan juga tenaga theraphyst anda.karena seorang theraphyst harus benar benar mengerti dan paham titik titik akupuntur dan bagian-bagian mana saja yang boleh dipijit dan tidak.Kalau Anda ingin menikmati pijat Reflexology POSMETRO menyarankan agar Anda berkunjung ke Raja Reflexology, karena klinik kebugaran ini menitik beratkan pemijatan pada titik-titik saraf tubuh, sehingga pijat ini dapat menyembuhkan hampir semua penyakit. Pijat refleksi juga mampu menghilangkan penyakit emosi seperti stress dan depresi.

"Pijat refleksi termasuk terapi alternatif dalam pengobatan dengan melakukan pemijatan pada telapak kaki atau tangan," ungkap Santi, salah seorang theraphyst di Raja Reflexology. Dijelaskannya, di Klinik Raja Reflexology, teraphi dilaksanakan lebih kurang 90 menit dengan tenaga teraphi yang sudah berpengalaman dan memiliki sertifikat.

"Kami mulai dari merendam kaki pasien terlebih dahulu dengan air hangat, kemudian kami mulai memijat dengan dua metode, yaitu memijat daerah refleks memakai jari tangan dan memijat dengan menggunakan alat bantu berupa stick kecil untuk menekan zona refleksi," jelas Santi selaku salah satu theraphyst.

Untuk biaya, anda tidak perlu khawatir karena teraphi di Raja Reflexology ini hanya cukup dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp60.000. "Pasien sudah dapat teraphi kaki, tangan, dan punggung. Kami juga memberikan bonus totok wajah," paparnya.

Adapun manfaat umum dari teraphi yang diberikan oleh Raja Reflexology yakni melancarkan sirkulasi darah di dalam seluruh tubuh, menjaga kesehatan agar tetap prima, membantu mengurangi rasa sakit dan kelelahan, melancarkan produksi hormon endorfin yang berfungsi untuk rileksasi tubuh, mengurangi beban yang ditimbulkan akibat stress, kekuatan dan kelenturan pikiran, tubuh dan emosi bisa ditingkatkan, menyehatkan dan menyeimbangkan kerja organ-organ tubuh, menyingkirkan toksin atau racun, tidur bisa lebih berkualitas, rekturisasi tulang otot dan organ dapat dibantu.

Selain pijat reflexi, klinik yang beralamat di Carnaval Mall Batamcenter, atau sebelah My Mart lama, samping Raja Car Wash ini juga memiliki metode-metode lain seperti: terapi lilin yang berguna untuk memeperbaiki sel-sel saraf dan indra pendengaran anda, bekam yang berfungsi untuk membuang darah-darah kotor, anmodiet yang berguna menurunkan kadar lemak di tubuh anda, serta terapy listrik untuk memperbaiki sistem kerja saraf ditubuh anda.
Nah bagi anda yang ingin reflexi silahkan datang saja langsung ke Klinik Raja Reflexology atau dapat menghubungi nomor telepon 0852 6558 8812/0857 8095 2774.(mb)

No comments:

Post a Comment