POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

Star Shoes Menjual Merk Terkenal dan Modren


BATAM,BISNIS: Tampil menarik bukan saja dilihat dari pakaian yang indah dan make up yang cantik. Tapi kita juga harus bisa memadukan semua yang kita gunaka dengan selaras dan seimbang, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, seperti alas kaki sepatu dan sendal yang kita gunakan.

Bayangkan saja, kalau make up cantik, pakaian rapi dan indah, eh, ternyata bagian bawahnya, kita hanya menggunakan sandal jepit, jelas tak nyambung. Apalagi hasil riset dunia menunjukkan tingkat kretavitas manusia bisa diukur dari alas kaki yang dikenakannya. Kalau sepatu atau sandal yang ia gunakan itu kerap kotor, dekil atau bahkan tak menching dengan penampilannya, maka orang tersebut bisa dikategorikan ke dalam orang yang selalu tak mau tahu dengan apa yang ada di sekitarnya.

Nah, ngomongin masalah alas kaki, tempat penjualan alas kaki terlengkap, modren dan tentunya dengan harga yang sedikit miring Adalah Star Shoes, toko sepatu ini beroperasi di SP Plaza, lantai 2, Batuaji, Batam. Berbagai medel, merk dan jenis alas kaki dijual di toko ini, mulai dari sandal, sepatu, sandal sepatu, kaus kaki dari anak-anak hingga orang dewasa, baik pria maupun wanita."Merk yang kita jual hampir 90 persen impor, seperti Converse All Star, Fred Ferry, Crocodile, Lacoste, Adidas, Nike dan banyak lagi merk lainnya," ungkap Nurul, Pemilik Star Shoes, kemarin.

Kalau masalah harga, semua ditawarkan relatif murah, seperti Adidas dibandrol mulai Rp180 ribu hingga Rp260 ribu. Sedangkan Fled Ferry mulai dari Rp120 ribu hingga Rp130 ribu.
"Kalau untuk Converse All Star hanya Rp100 ribuan saja," papar Nurul.

Ia juga menambakah, selain dari luar negeri, sepatu-sepatu ini didatangkan dari Bandung, sehingga masyarakat Batam yang selama ini membeli sepatu ke Bandung untuk mendapatkan model terbaru, tak perlu lagi jauh-jauh ke Kota Kembang itu. "Kita distributor terbesar untuk Batam, jadi begitu di Bandung ngetrend model baru, maka barang itu sudah ada di Batam," jelasnya.

Star Shoes telah berdiri sejak enam tahun silam. Dalam sehari Nurul mengaku bisa menjual hingga 17 pasang sepatu maupun sandal. Bahkan menurutnya jika hari libur dan hari minggu, ia bisa menjual hingga 80 pasang sepatu.

"Ya itu semua karena masyarakat sudah percaya sama barang yang kami jual. Memang kualitasnya nomor satu," tutupnya.Untuk saat ini, Star Shoes memberikan promo bagi setiap pelanggannya, jadi setiap yang membeli sepatu walau hanya satu pasang, akan menadapatkan souvenir cantik.(mb)

No comments:

Post a Comment