POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

"Cia-cia Kids Fashion" Dunia Ceria Si Kecil



BATAM, BISNIS : Masa kanak-kana merupakan masa-masa yang menggemaskan, terlebih kalau anak-anak tersebut menggunakan gaun yang indah-indah, lucu-lucu dan unik-unik, setiap mata yang memandang pasti tertuju kepadanya.

Nah, kalau ingin anda menjati pusat perhatian orang-orang disekitar, caranya gampang saja, dandani anak-anak Anda denga pakaian yang cantik-cantik, meriah, lucu serta unik.Pakain itu bisa Anda dapatkan di Cia-Cia Kids Fashion. Toko pakaian khusus anak-anak ini menjual berbagai macam pakaian anak-anak mulai dari bayi hingga remaja usia 12 tahunan.

"Kita menyediakan pakaian dan perlengkapan anak-anak mulai dari popok bayi, baju bayi, baju anak-anak cewek maupun cowok," jelas Erni, Pemilik Cia-Cia Kids Fashion kemarin.

Dijelaskannya, semua pakaian, sepatu, aksesoris, dan pernak-ernik anak-anak tersebut didatangkannya dari Hongkong dan Taiwan. Sebagaimana kita ketahui bersama, kedua ini sekarang menjadi kota fashion terbesar dan menjadi rujukan dunia.

"Jadi anak-anak kita tak memakai pakaian yang ketinggalan jaman, karena mode yang kami tawarkan merupakan mode yang sedang ngetrend, bukan lagi di Indonesia tapi sudah kelas dunia," terang Erni dengan senyum lebar.

Baju-baju cantik dan terlengkap di toko ini tidak dibandrol dengan harga tinggi, bahkan kalau dibandingkan dengan baju yang dijual di mal-mal atau departemen store, pakaian anak-anak di Cia-Cia harganya masih di bawah atau bersaing.

Nah, jelan Natal dan Tahun Baru ini, Erni sengaja menggelar promo besar-besaran di tokonya. Bayangkan saja semua produk ia beri diskon hingga 30 persen, tanpa terkecuali. Selain itu bagi mereka yang berbelanja di atas Rp800 ribu, maka akan mendapatkan sauvenir atau kenang-kenangan dari Cia-Cia Kids Fashion berupa mug cantik dan mungil.

"Mug ini sengaja kami tempah sendiri, tujuannya memang untuk membuat para pelanggan kami senang," sambungnya.Kalau Anda ingin melihat anak-anak anda tampil cantik, ganteng, dan berseri-seri, langsung aja ke Cia-Cia Kids Fashion yang beralamat di Komplek Ruko Palm Spring blok B-2 No. 19, Batamcentre, atau cabang keduanya di lantai dasar Top 100 Mall, Batuaji. "Dalam waktu dekat ini juga kita akan buka cabang di BCS Mall," sambung Erni.Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa mengirim email ke cia2kidsfashion@yahoo.com(mb)

No comments:

Post a Comment