POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

"Barelang Seafood Restaurant" Nikmat dan Segarnya Sari Laut




BATAM, BISNIS : Keanekaragaman makanan laut kerap kita dapati disetiap pojok kota Batam. Namun tak semua tempat-tempat makan tersebut menyajikan menu sea food yang benar-benar segar dan nikmat untuk dikonsumsi, karena ikan, udang, cumi yang telah dieskan akan hambar di lidah, meski bumbu yang diracik dalam masakan itu terasa enak.

Nah, bagi anda yang ingin menikmati kelezatan citarasa masakan laut, tak ada salahnya berkunjung ke Barelang Seafood Restaurant. Tempat makan yang terletak di Jembatan 1 Barelang ini, benar-benar menyajikan segala jenis masakan laut yang segar, higienis dan bergizi. Segar karena setiap masakan yang disajikan di restauran itu bahan dasarnya langsung diambil dari laut.

"Jadi semua yang kita jual disini masih dalam konsisi hidup. Ikan, kepiting, udang, cumi-cumi, gonggong, semuanya masih hidup. Bahkan setiap pelanggan bisa memilih dan mengambil sendiri dari tambak-tambaknya, sehingga sesuai dengan keinginan mereka," ungkap Aing salah seorang staf Barelang Seafood Restaurant kemarin.

Semua jenis sari laut akan diolah atau dimasak oleh koki juga sesuai dengan selera pelanggan. "Mau minta dimasakkan apa saja bisa, pokoknya tinggal bilang, koki kami langsung mengerjakannya," sambung wanita berparas ayu ini.

Menyantap makanan segar dengan citarasa khas Indonesia ini akan bertambah nikmat, karena setiap tempat di Barelang Seafood Restaurant memiliki pemandangan dan panorama yang begitu indah. Jejeran pulau-pulau dengan hilir mudik perahu nelayan ditambah terpaan aing sepoi-sepoi, jelas menggugah selera makan kita.

"Disini sangat cocok untuk mekan bersama keluarga, kongkow-kongkow dengan teman-teman sekerja, diner, party maupun acara pernikahan," sambung Aing.

Nah, untuk acara-acara besar seperti party atau pernikahan, restoran ini juga memberikan paket-paket intimewa yang tentunya sangat terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. "Kami punya paket Rp50 ribu per orang dengan menu sop seafood, ikan asam manis, gong-gong rebus, telor dadar, kangkung terasi, nasi putih ditambah soft drink," jelas Aing.

Adalagi paket 65 ribu per orang. Dalam paket ini Barelang Seafood Restaurant memberikan sajian soup asparagus daging kepiting, gong-gong rebus, sotong, goreng tepung, cap-cai, serta buah-buahan.

"pokoknya ada lima paket hematlah yang kita berikan, ada juga yang per orang 75 ribu. Ada yang satu table (meja) kita kasih Rp800 ribu untuk porsi delapan orang, yang Rp900 ribu untuk porsi delapan orang juga ada," terangnya.

Jika anda ingin menikmati kelezatan masakan seafood yang sebenarnya, jangan tunggu lama-lama lagi, langsung aja datang ke Barelang Seafood Restaurant, dijamin puas.(mb)

No comments:

Post a Comment