POSMETRO

Wednesday, November 16, 2011

Optik Bunda Merawat Mata dengan Komputer


BATAM, BISNIS : Membaca dengan posisi berbaring terlebih dalam kondisi ruangan yang remang-remang atau kurang cahaya, merupakan faktor utama dan sangat cepat merusak fungsi-fungsi penglihatan pada mata kita. Selain itu berkendara tanpa penutup mata, lalu mengkonsumsi makanan yang tidak mengandung vitamin A cukup, juga menyajadi fanktor-faktor lainnya.

Kita tentu tidak mau panca indra yang tak ternilai harganya ini rusak bukan? Jadi hindarilah hal-hal diatas dan periksakanlah mata Anda minimal enam bulan sekali. Pemeriksaan kesehatan mata saat ini bukan saja hanya bisa dilakukan di rumah sakit atau dokter-dokter spesialis mata. Tapi untuk memeriksa mata, kita juga sudah bisa melakukannya di seumlah optik yang memang telah menggunakan sistem komputerisasi dan peralatan canggih. Salah satunya di Optik Bunda.
"Kami telah menyiapkan alat pemeriksaan mata yang akurat dengan sistem komputerisasi. Sehingga kita bisa menditeksi keluhan dan penyakit atau kerusakan mata konsumen," ujar Andi, Pimpinan Optik Bunda saat ditemui POSMETRO kemarin.

Untuk pemeriksaan kesehatan mata ini, Andi mengatakan pihaknya mengratiskan alias cuma-cuma. Nah, bagi yang matanya terditeksi terserang penyakit, baik itu iritasi, gejala kerabunan dan lain-lain, Optik bunda juga menyediakan sejumlah frame dan lensa untuk membantu mempercepat penyembuhannya.

Lensa dan frame ini pun tak dibandrol dengan harga tinggi hanya beberapa ribu saja. Bahkan saat ini Optik Bunda juga mengadakan promo besar-besaran dengan memberikan paket-paket murah seperti; Paket A yang hanya dibandrol Rp160 ribu, masyarakat sudah bisa memiliki frame lengkap dengan lensanya. Paket B Rp240 ribu dan paket C Rp280 ribu.

"Untuk softlense X2 yang lagi ngetrend saat ini, kami pasarkan diharga Rp90 ribu saja, itu sudah termasuk airnya 120 mili dan kita berikan tempat softlensenya sekalian," papar Andi saat di jumpai di tokonya Komplek Bumi Indah, Blok A nomor 32, tepatnya di bawah Sari Jaya Hotel, Nagoya, Batam.

Dikatakan Andi, program ini dibuatnyadalam rangka Optik Bunda peduli akan penglihatan, dan berlaku sampai akhir November nanti.Sekedar info tambahan, Optik Bunda berdiri sejak tahun 2002 lalu. Sepanjang perjalanannya, optik ini selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dan konsumennya. Semua merk yang dijual di optik ini merupakan merk terkenal seperti Rodenstock, Cartier, St Dupon, Ray Ban, Levi's dan masih banyak lagi.

"Walaupun yang kita jual merk terkenal, tapi kita tak mematok harga tinggi, masyarakat bisa cari perbandingan harga dulu sebelum membeli, dari hasil survei kami, kalau toko lain menjual di harga Rp1 juta, dengan merk yang sama dan kualitas yang sama, kami hanya menjualnya dengan harga Rp500 ribu saja," jelas Andi.

Nah, untuk pembelian lensa progresif, Optic Bunda memberikan kebebasan dan keleluasaan pada setiap konsumennya untuk memilih dan menentukan sendiri seberapa luas jarak pandang anda terhadap lensa progresif tersebut.

"Jadi keinginan konsumen sangat diutamakan, pembuatan lensa progresif ini langsung dilakukan oleh pabrik secara satu persatu dengan jangka waktu paling lama seminggu dari pemesanan. Apabila hasil lensa progresif tadi tidak memberi kenyamanan kepada konsumen, kami akan kembalikan uangnya tanpa potongan sepeser pun," janji Andi.

Jika anda penasaran, Anda bisa membuktikanya di Optik Bunda, jam buka 09.00 hingga 20.00 wib. Optik ini Minggu pun tetap buka. untuk info lebih lanjut, hubungi 0778 457737 atau 081366506266.(mb)

1 comment:

  1. Merawat mata tetap sehat adalah kewajiban setiap manusia, karena mata adalah aset terpenting tubuh, tapi dengan perkembangan zaman, dengan layar dimana-mana, semoga mata kita tetap bisa dijaga dengan baik. :)

    ReplyDelete