POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

Peluncuran Honda Supra X 125 Helm In "Bagasi Besar, Irit dan Penuh Kejutan"


BATAM, BISNIS : Honda semakin mengokohkan dirinya sebagai produsen sepeda motor yang sangat mengerti kebutuhan setiap konsumennya. Hal ini ditunjukan dari perhelatan peluncuran Honda Supra X 125 Helm In yang digelar PT Capella Dinamik Nusantara, Honda Kepri di area Shopping Street Nagoya Hill, Minggu (30/10) lalu.

Dalam peluncuran tersebut, ribuan masyarakat Batam memadati areal Nagoya Hill. Mereka sangat antusias mengetahui kelebihan-kelebihan yang diberikan oleh Honda dalam produk terbarunya itu.

"Ada empat pilihan warna yang kita tawarkan, Legacy Green, Majestic Red, Luxurious Grey dan Royal Blue," ungkap Syaiful, Office of Strategic Management PT Capella Dinamik Nusantara, Honda Kepri di sela-sela peluncuran.

Dijelaskan Syaiful, di Batam, Supra X 125 Helm In dipasarkan dengan harga Rp15.549.000, sedangkan di Bintan dan Lingga dengan harga Rp16.678.000 Kalau di Karimun dan Tanjung Batu Rp16.618.000.

"Banyak keunngulan yang kami tawarkan dalam produk ini, diantaranya; bagasi ekstra luas dengan kapasitas 19,5 liter. Ini bagasi terbesar di kelasnya. Helm full face bisa masuk," sambung Syaiful.

Dengan luasnya bagasi ini, pengendara bisa menyimpa berbagai barang didalamnya. Dan untuk pengendara cewek yang rawan menjadi korban kejahatan jambret, keluasan bagasi ini tentu bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan tas.

Untuk menunjukan basarnya bagasi tersebut, pada saat peluncurannya, pihak Honda memamerkan dua unit Supra X 125 Helm In dengan posisi menukik, sehingga pengunjung bisa melihat secara langsung kapasitas bagasi yang ekstra luas tersebut.

Keunggulan lain produk terbaru dari Honda ini yakni, mesinnya 125 CC dengan mengaplikasikan teknologi Honda Variable Ignition Control (HVIC) yang menjadikan Supra X 125 Helm In bertenaga (powerfull) namun tetap efisien dan irit bahan bakar."Ini sudah terbukti, satu liter BBM mampu menempuh jarak 83,66 kilometer," ujarnya.

Beberapa fitur unggulan lain seperti pengaman kunci kontak bermagnet otomatis dengan pembuka tempat duduk yang dilengkapi dengan Ilumi yang memudahkan pengoperasian saat malam hari. Ada juga kapasitas tangki BBM ekstra besar yang mampu menampung 56 liter, sehingga pengendara tidak perlu sering mengisi ulang bahan bakar. "Sekalingisi penuh, dapat menempuh jarak 287 kilo meter, terangnya.

Acara peluncuran Honda Supra X 125 Helm In tersebut dimulai pada pukul 11.15 WIB dengan rangkaian suguhan hiburan dari Honda yang mampu membuat pengunjung memadati area Shopping Street Nagoya Hill. Suguhan hiburan tersebut antara lain live band performance “Rock Indonesia” dari Noname, atraksi dance dari Famous Dancer Batam, Music Percussion Performance, aksi pertunjukan Demian Academic Magic Show, dan Fire Jugling Bartender serta Dance Competition.

Dalam kompetisi ini juara satu berhasil direbut oleh Joy Full Dance, sedangkan juara dua Ledang Dance dan Pemenang tiga The Crown Family Dance.

Selama rangkaian acara berlangsung pihak Honda juga memberi kejutan lucky draw untuk seluruh pengunjung mulai dari hadiah souvenir Honda tas ransel Honda hingga hadiah elektronik berupa dispenser, hingga hadiah utama TV layar datar 21 inch yang dimenangkan oleh Sry R Rahayu warga Perum Anggrek Sari,Batam Centre.(mb)

No comments:

Post a Comment