POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

"Harris Hotel Batam Centre" Tampil dengan Konsep Berbeda



BATAM, BISNIS : Sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia, Batam merupakan daerah yang potensial akan kunjungan wisata, baik itu wisatawan domestik, maupun mancanegara. Seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan tesebut, peran sebuah hotel yang memiliki fasilitas-fasilitas mewah tentu sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, manajemen Harris Resort salah satu hotel berbintang empat di Batam, mengembangkan sayapnya mendirikian Harris Hotel yang berdiri megah di Batamcentre.

Hotel yang memiliki view keindahan laut dengan jejeran pulau-pulau ini pun resmi dibuka Sabtu (5/11) sore lalu. Persemian dilakukan oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, DR HM Soerya Respationo SH MH yang didampingi Marc Steinmeyer, President Director Managament Tauzia, pengelola Harris Group.

Dalam kata sambutannya Marc mengatakan Harris Hotel Batamcentre memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di tengah jantung kota Batam. "Berada di pusat kota membuat kita unggul, karena kita memiliki akses sangat mudah baik ke perkantoran, pusat pemerintahan, tempat ibadah, pelabuhan ferry internasional, maupun bandara," ungkap March.

Harris Hotel sendiri terdiri dari 10 lantai dengan total kamar 171. Sedangkan fasilitas-fasilitas yang terdapat dalam hotel ini sangat lengkap, mulai dari restorant, jus bar, sarana relaksasi happy feet reflexology, Spa, kolam renang dan masih banyak lagi.

"Kami juga menyediakan akses internet dengan Wifi secara gratis di seluruh lingkungan hotel. Kalau untuk fasilitas kamar tersedia dreamazing bed, TV LCD 32 inch, mini bar, safe deposit box, saluran Tv Internasional, AC dan shower dan ballroom yang bisa menampung kurang lebih 1000 orang," jelas March.

Hotel ini ditambahkan March hadir dengan konsep-konsep yang berbeda dari hotel-hotel lainnya. Dengan motto Simple, unique, friendly, Harris Hotel akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu-tamunya.

"Kita akan selalu mengutamakan pelayanan. Dari cara berpakaian kita juga berbeda, kalau di hotel-hotel lain itu karyawannya menggunakan pakaian resmi, kami akan tampil beda, kami akan berpakaian casual demi kenyamanan para tamu," sambungnya.

Di Harris Hotel menurut March, para karyawan akan disapa dengan Harris Players. Sedangkan para tamu disapa Harris Fans. "Kita juga menyediakan welcome drink untuk semua tamu, baik yang menginap maupun yang hanya berkunjung ke hotel kami," tutupnya.(mb)

No comments:

Post a Comment