POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

"Distro Threesixty" Hadirkan Fashion Masa Kini


BATAM, BISNIS : Siapa sih yang tak butuh pakaian? Atau siapa sih yang tak mau tampil cantik, ganteng dan rapi? Pertanyaan-pertanyaan inilah yang membuat Erick optimis untuk memulai usahanya dibidang fashion. Terlebih ia telah mengantongi pngalaman bekerja di toko-toko distro yang terkenal.

"Awalnya sih pekerja. Tapi selama bekerja itu saya kok liah ternyata usaha ini sangat memiliki peluang. Jadi dengan sedikit modal yang saya kumpul selama bekerja itu, saya beranikan diri membuka distro sendiri," kata Erick.

Distro milik yang beralamat di Panbil Mall lantai 2 ini pun ia berinama Threesixty. Erick sengaja mengambil nuansa rock yang dipadukan dengan minimalis, karena mnurutnya, minat anak-anak muda akan fashion sangat tinggi.

"Remaja putra maupun putri itu memiliki selera yang luar biasa. Mereka jarang mau menggunakan pakaian yang dibikin secara massal, maksudnya banyak yang sama. Makanya mereka itu kerap berbelanja di distro-distro seperti ini," jelasnya.

Dikatakan Eric, semua fasion yang ada di tokohnya, asli didatangkan dari Bandung. Ya, sebagai kita ketahui bersama, Bandung memang merupakan kota mode yang tidak pernah ketinggalan zaman dan kekurangan kreatifitas.

Ia juga menyebutkan pihanya menerima pesanan bagi pelanggan yang ingin menggunakan baju berpasangan, baik itu kemeja maupun kaus. "Ini biasanya untuk keluarga, atau remaja yang sedang berpacaran. Kita bisa mencarikan motif dan ukuran yang pas," terangnya.

Nah, bagi anda yang ingin berpenampilan menarik dan lebih cantik, ganteng serta anggun, silakan datang ke Distro Threesixty, ada banyak pilihan di sana dan yang pasti harganya juga terjangkau.(mb)

1 comment:

  1. waaahhh...distro ane juga mau dong di jadiin artikel dong...heheheh..salam kenal ya...
    di tunggu kedatangan nya di gubuk ane gan
    http://viperdistro.blogspot.com/
    http://resep-dapurmama.blogspot.com/

    ReplyDelete