POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

"First Target Image" Gratis Cafe Table

BATAM, BISNIS : Kalau saat ini ranjang di rumah anda sudah tidak nyaman lagi digunakan untuk beristirahat, jangan anggap sepele, karena ranjang yang menipis, sehingga menonjolkan besi-besi pegasnya, bisa mengakibatkan cidera pada tubuh kita. Selain itu kebugaran badan saat bangun tidur pun tidak akan kita dapatkan lagi.

Nah, segera datang ke Firs Image Target, di toko furniture tersebut, kini sedang berlangsung diskon besar-besaran untuk segala jenis kasur, spring bed, hingga ke ranjangnya. Bayangkan saja, ranjang berikut spring bed berukuran besar, hanya dibandrol seharga Rp1990 ribu.

"Kami berikan yang terbaik untuk masyarakat Batam. Makanya setiap bulan kami mengadakan promo," ungkap Budiman, Store Manager, First Target Image, kemarin. Kalau untuk kasur, Budiman mengatakan harga yang ditawarkannya sangat bervariasi, tentunya tergantung pada ukuran dan ketebalan dari kasus itu sendiri. Kalau kasur ukurang singel, dibandrolnya mulai harga Rp350 ribu. Sedangkan untuk spring bed berukuran besar, dijual mulai dari Rp550 ribu sampai dengan Rp4,5 juta."Itu harga belum diskon," paparnya.

Selain ranjang dan kasur, Budiman juga memberikan diskon pada produk sofa yang dijualnya mulai harga Rp1,2 juta. Meja makan satu set yang terdiri dari satu meja dengan empat kursi seharga Rp 1 juta. "Setiap belanja Rp1,5 juta ke atas, kami juga memberikan cafe table secara cuma-cuma," jelas Budiman.

Barang-barang yang dipasarkan di First Target Image, menurut Budiman merupakan barang-barang impor dari Malaysia dan Cina. Furnitur dari kedua negara itu dijelaskan Budiman lebih bermutu dibanding furniture buatan Indonesia dengan harga yang sama.

"Kita bisa bandingkanlah, contohnya kamar set, buatan Malaysia didesain dengan minimalis, selain itu bahan yang digunakan juga tripleks tebal sehingga kokoh. Kalau buatan Indonesia terbuat dari plastik tipis seperti fiber, sehingga mudah pecah dan retak," jelasnya.

Untuk kamar set sendiri, Budiman mengatakan pihaknya menjual seharga Rp3,5 juta hingga belasan juta satu setnya. Harga tersebut ditentukan dari kelengkapan furnitur serta desain dan model kamar set itu sendiri.

Nah, kalau anda sudah bosan dengan perabotan yang kini memnuhi rumah anda, segera kunjungi Firs Target Image di Jalan Bunga Raya , Nomor 49, Baloi, atau seberang BCS Mall. Setiap perabotan yang dibeli oleh konsumen akan diantar langsung ke rumah secara cuma-cuma, tanpa dipungut biaya sepeser pun."Kami juga menerima pembelian secara cash maupun kredit, karena kami memiliki kerja sama dengan Adira serta Kredit Plus," papar Budiman.

Untuk informasi lebih lanjut, Budiman mengatakan konsumen bisa menghubungi nomor telepon 0778-455886. "Berkunjunglah kemari, karena semua yang anda butuhkan untuk mempercantik rumah anda tersedia disini," tutupnya.(mb)

No comments:

Post a Comment