POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

" Bordir ++ " Cepat, Rapi dan Sesuai Permintaan


BATAM,BISNIS: Keseragaman melambangkan kekompakan di dalam organisasi, pekerjaan, maupun lingkungan sekolah dan lain-lain. Selain itu, keseragaman juga bisa menjadi nilai tambah kelompok tersebut dalam menjalankan kinerjanya.

Keindahan seragam bukan hanya terletak pada rapinya jaitan dasar. Tapi juga kerapian dan keselarasan emblem-emblem atau atribut dari seragam itu sendiri. Lazimnya atribut segaram dibuat dengan bordiran. Nah, jika bordiran tersebut tidak rapi, maka hilanglah kecantikan dari seragam itu sendiri.

Tapi kini kita tak perlu khawatir lagi, karena di Batam telah hadir mesin bordir tercanggih yang mampu membuat bordiran sekecil apapun dengan sangat rapi dan sesuai dengan yang kita inginkan.

"Ini mesin yang tercanggih, sekali bordir, kita bisa menyelesaikan empat sampai lima helai sekali gus. Hasilnya tak perlu dikhawatirkan, sangat rapi," ungkap Willy, Marketing Bordir ++ menjawab POSMETRO kemarin.Menurut Will di tempatnya semua jenis kain bisa dibordir, mulai dari katton, kaus, sutra hingga ke wool dan jins.

"Mau bordir di topi, jaket, kaus oblong, celana, jas apalagi, kita layani," sambungnya.Masalah harga, Bordir ++ yang terletak di Ruko Nagoya Hill Superblok ini tidak mematok, semua harganya bisa dicincai alias berlaku tawar menawar. "Ya tergantung pada besar kecilnya ukuran, jumlah bordiran, pokoknya pelanggan datang sajalah dulu, kalau masalah harga nanti baru kita bicarakan," tutupnya.(mb)

No comments:

Post a Comment