POSMETRO

Wednesday, November 16, 2011

Peluk Angry Birds di Why Not


BATAM, BISNIS : Angry Birds. Ya inilah game online yang sedang booming saat ini, game yang mayoritas dimainkan oleh anak-anak ini memang sedang menjadi favorit, sampai-sampai pejabat Inggris pun memainkan game online ini.

Di Batam kini ada yang memanfaatkan ke-boomingan game on line ini, salah satu contohnya Juni, Pemilik usaha Why Not yang menjual aksesoris dan fashion bergambar atau menyerupai bentuk tokoh dalam permainan tersebut."Melihat peluang, saya mencoba membuat sovenir berbentuk tokoh Angry Birds ini," jelas Juni kemarin.

Ternyata apa yang dipikirkan oleh Juni menjadi kenyataan. Baru beberapa hari produk ini dipajang di tokonya yang berada tepat di depan pusat perbelanjaan Hypermart Nagoya Hill, Juni sudah kewalahan untuk mengorder kembali produk yang bergambar angry birds tersebut. "Ya awalnya sih sekedar mencoba saja, eh malah responya bagus banget," papar wanita berkulit putih ini.


Memang biasanya setiap ada film yang booming seperti Upin-Ipin, Spiderman, Helo Kity dan lain sebagainya, selalu di manfaatkan oleh pengusaha-pengusaha mainan anak-anak untuk membuat dan menjual produk-produk bergambar atau miniatur, bahkan boneka tokoh kartun tersebut. Kali ini kejelian Juni membuahkan hasil yang menjanjikan, hampir setiap anak-anak yang lewat di tokonya ingin membeli produk tokoh kartun ini. Bahkan sampai ada yang menangis apabila keinginanya untuk membeli tidak dituruti oleh orang tuanya.

Juni menjual bantal, handuk, selimut, pena, tempat nasi, gelas, jam dinding dan masih banyak yang unik lainya. Seluruh produknya didiskon sampai 20 persen."Yang jelas kita kasih yang terbaik buat masyarakat," tambah Juni.

Selain Angry Birds, Why Not juga menjual barang-barang bergambar tokoh disney lainya yang terbuat dari bahan terbaik bermerk Sanrio. Tidak menghilangkan penjualan awalnya yaitu aksesoris, Why Not juga memberikan diskon sampai 50 persen untuk aksesoris seperti bros permata dari Korea.

"Produk Angry Birds ini sebenarnya tambahan saja, karena kebetulan lagi booming, produk aksesoris seperti cincin, gelang, kalung, dan yang lainya sih tetap ada juga," papar Juni. Agar tidak kehabisan produk Angry Birds, masyarakat bisa bertanya dulu sebelum datang ke toko, telepon yang dapat dihubungi adalah 0778-9108168.(mb)

No comments:

Post a Comment