POSMETRO

Wednesday, November 16, 2011

Kiki Auto Gratiskan LVC 42 Inc, Mobil Buil-up Ramaikan Pasar Batam

BATAM,BISNIS: Sejak gerbang Free Trade Zone (FTZ) benar-benar dibuka, Batam kembali diwarnai dengan kemewahan mobil-mobil impor. Tak hayal showroom mobil, yang memasarkan kendaraan kelas dunia yang selama ini dianggap begitu mewah, mulai bermunculan, salah satunya Kiki Auto yang mulai eksis sejak awal November kemarin.

"Kalau tak ada aral melintang, kita akan launching pada 24 November nanti," ungkap Kiki Tan, Pemilik Kiki Auto di showroomnya yang beralamat di Jalan Laksamana Bintan, Komplek Ruko Bandar Mas, Blok B nomor 3, 4 & 5, Seipanas, Batam, kemarin.

Dijelaskan Kiki, showroomnya menjual semua jenis dan merk mobil buil-up, dari kelas bawah hingga kelas mewah."Ada Jeep Wrangler Sport 3.8, Toyota Alphard, Toyota Landcruiser, dan untuk kelas sedan kami menyediakan BMW X3 dan X6, Honda CR-Z, Nissan March 1.2 dan masih banyak yang lainya," ungkap Kiki.

Harga yang ditawarkan juga sangat murah, badingkan saja dengan harga mobil-mobil Jakarta. Misalnya Honda CR-Z, di showroom Kiki Auto hanya dibandrol Rp470 juta, sedangkan harga Jakarta bisa mencapai Rp600 jutaan. Kalau untuk BMW x6 dijual Rp 1,1 miliar. Padahal mobil ini bisa mencapai harga Rp1,8 M di Jakarta.

"Kami jual LC Prado TX 2.7 L Package A/T hanya Rp650 juta. Kalau di Jakarta harganya sampai Rp1 M. Semua mobil disini kami garansi sampai lima tahun, untuk mobil seharga Rp500 juta ke atas. Kalau di bawah Rp500 juta, kita garansi dua tahun," jelas Kiki Tan.

Pembelian mobil di showroom ini pun sangat mudah. Anda tinggal membayar DP 10 persen, maka mobil sudah bisa langsung dibawa pulang. "Pelanggan juga bebas memilih bank perkreditan mereka, kami bekerja sama dengan banyak bank," terangnya.Nah, untuk informasi lebih lanjut, anda bisa hubungi Showroom Kiki Auto dinomer telepon 0778-473599.(mb)

No comments:

Post a Comment