POSMETRO

Wednesday, November 16, 2011

"Resto My Mie" Gurihnya Gurami Menari

BATAM,BISNIS: My Mie. Awalnya resto ini hadir dengan konsep hidangan serba mie. Namun seiring perkembangan waktu, My Mie ikut berkembang dan tumbuh menjadi resto yang menyajikan hidangan nusantara.

"Menu utama kita tetap Mie Ayam spesial My Mie. Itu menu favorit dan handalan kita, ya bisa dibilang ikon-lah. Tapi sekrang kita juga telah menyediakan nasi timble, Gurami Menari, Kankung Hot Plate dan Capcay Gemes," ungkap Andi, Manajer Oprasional My Mie, saat ditemui di restonya Jalan Engku Putri, Batamcentre atau persis di samping My Mart, kemarin.

Saat ini menurut Andi, ia tengah menggelar promosikan tempat makannya itu sebagai tempat resepsi atau acara-acar baik yang sifatnya sakral maupun santai, seperti pesta pernikahan, ulang tahun, rapat-rapat atau makan siang bersama teman-teman lama."Kami juga menyediakan ahli dekor, jadi kami akan mendekor tempat kami ini sesuai dengan keinginan konsuman yang memiliki acara," jelasnya.

Untuk kapasitas ruangan, My Mie mampu menampung hingga 500 orang dalam satu acara. Selain itu di tempat ini juga tersedia ruang meeting yang lengkap dengan white board, AC dan free Wifi, sehingga para tamu akan merasa sangat nyaman saat mengadakan meeting di resto ini.

"Untuk harga kita selalu memberikan harga yang relatif murah dan selalu kita sesuaikan dengan pernimtaan atau banyaknya tamu yang datang," tambah Andi. My Mie juga menerima pesanan antar dengan harga yang menggiurkan, hanya Rp15.000, makan siang kita sudah komplit nasi dan lauk-pauknya.(mb)

No comments:

Post a Comment