POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

"Platinum Fitnes Centre" Membentuk Tubuh Idaman


BATAM,BISNIS : Tegap, dada bidang dan lengan berotot, merupakan ciri-ciri dari keperkasaan seorang pria baik muda maupun dewasa. Selain perkasa, pemilik tubuh berotot lazimnya merupakan orang-orang yang sehat, bugar dan penuh fitalitas dalam kegiatan sehari-hari.

Nah, bagi anda yang ingin hidup sehat dan tampil penuh percaya diri, bergabunglah menjadi member di Platinum Fitnes Centre. Pusat kebugaran itu kini telah hadir di daerah Batuaji, tepatnya di Top 100 Mall, Batuaji.

"Ini cabang pertama kami. Kalau pusatnya berada di Komplek Ruko Nagoya Hill, Blok I5 nomor 13A, Nagoya," ujar Andi Muslim, Manajer Marketing Platinum Fitnes Centre di sela-sela launching lokasi fitnes di Top 100 Mall, Batuaji, Senin (7/11) pagi lalu.

Dijelaskan Andi, selain menyediakan fasilitas fitnes, Platinum juga menyediakan berbagai sarana kebugaran seperti spa, sauna, steam dan club water park."Kami juga menjadi distributor dan menjual segala jenis alat-alat fitnes keluaran terbaru," ujarnya.

Di Platinum Fitnes Centre, semua member akan didampingi oleh instruktur-instruktur yang telah berpengalaman, hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan cidera.

"Kita juga ada trainer yang memang khusus melatih dan membentuk tubuh member sesuai dengan keinginannya. Jadi dijamin dalam waktu tiga bulan, member tersebut sudah mendapatkan tubuh yang diidam-idamkannya," sambung Andi yang didampingi Rizky, staf marketing Platinum Fitnes Centre.

Kendati terlengkap, dan menggunakan peralatan-peralatan baru yang modren, namun pusat fitnes ini tidak mematok biaya mahal. Untuk fitness kategori individual hanya Rp240 ribu perbulanya. "Sedangkan yang couple hanya Rp400 ribu perbulanya."

Nah, bagi anda yang memiliki kartu BCA baik debit maupun kredit, maka akan mendapatkan diskon 50 persen untuk menjadi member. "Untuk penunjang, disini juga kami menyediakan supplement pembentuk otot, yang disuplai oleh partner usaha yang berkompeten dibidangnya. Jadi nggak perlu repot nyari suplement lagi, semua sudah disediakan di Platinum," katanya.

Setelah lelah menegangkan otot, bagi yang ingin massage, tinggal turun saja satu lantai, karena dalam satu gedung itu, juga ada tempat massagenya. Massage di Platinum Fitnes Centre terdiri dari 10 bed room, 2 threatment room, dan 3 ruangan Thai massage.

"Untuk saat ini massage kita fokus ke body saja, body massge, body scrub, dan mandi susu, kalau untuk facial kita belum ada man powernya," jelas Fitri, Manager Spa dan Massage. Tarif Platinum Massage untuk 90 menit hanya Rp100 ribu. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi 085264585758 atau 082174074174.(mb)

6 comments:

  1. Mantab..!
    Gabung ahh. Mumpung deket dg rumah.

    ReplyDelete
  2. Hii Hii hii
    Ad bellydance/linedance/poledance class gk y ??
    Mhon infony y :*

    ReplyDelete
  3. maaf sebelumnya... saya baru buka lagi neh blognya jadi baru bisa balas. untuk lebih jelas nya silakan menghubungi contact person yang ada... terima kasih sudah mampir.

    ReplyDelete
  4. Mahal juga ya tp dimitra mall 1bln 105rb susah juga untuk mndptkn perut ideal hikzz hru kluar bnyk biaya

    ReplyDelete
  5. Iyaa. Ada zumbanya ga? Mau ikut program zumba

    ReplyDelete