POSMETRO

Tuesday, November 15, 2011

"Oleh-oleh kek Durian Felicia" Kini Buka Cabang di Nagoya



BATAM, BISNIS : Makanan olahan dari buah-buahan, saat ini tak hanya berwujud keripik ataupun olahan seperti asinan dan manisan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan unuk menambah vaiasi makanan yang berbahan dasar buah. Hari ini, kami ingin menawarkan pada Anda, para Pembaca POSMETRO, salah satu tempat yang menawarkan makanan olahan dari buah, khususnya buah durian. tentu Anda semua sudah tahu ya, bagaimana lezat dan harumnya buah yang satu ini kan? Untuk itulah, kami menyarankan pada Anda untuk segera berkunjung ke Kek durian Felicia. Di tempat ini, bermacam-macam olahan durian bisa dijumpai.

'' Kami ingin berbeda dari yang lain, kalau martabak kan sudah ada rasa durian, nah kalau kek kan belum, makanya saya mencoba bereksperimen dengan durian dan ternyata hasilnya cukup memuaskan,'' ujar Andi saat ditemui Posmetro di tokonya di bilangan Ruko Botania Blok A1 No. 5 (11/11) kemarin.

Bukti kalau masyarakat welcome terhadap kek yang dikreasikan oleh Andi ini adalah, saat ini Andi sudah membuka konter ke-empatnya di Ruko Batama Nusa permai Blok A no 2, tepatnya di belakang Apartemen Harmoni, Kampung Utama.

''Iya, kemarin saya memang baru membuka cabang yang terbaru di daerah Apartemen Harmoni.'' terang pria berkulit putih ini. Sedangkan dua cabang Kek Durian Felicia yang lain, terang pria asal Pekanbaru ini ada di kawasan Bandara Gate A5-A6 dan kawasan Kampung Oleh-oleh Penuin.

Kek Durian Felicia ini, lanjut Andi memiliki beberapa variasi rasa, mulai dari kek Keju, Lempuk durian, Coklat Almond, Coklat kacang, Coklat Ceres, Kopi dan Original.

'' Untuk bahan baku durian-nya, kita melakukan penyotiran secara ketat, sehingga kita berani jamin soal kualitas duriannya.Kalau kualitas duriannya jelek, rasa kek akan menjadi asam.'' beber Andi.

Selain Kek, di sini juga esedia Bolu kemojo. Bolu yang satu ini merupakan bolu khas Melayu, bentuknya menyeupai bunga kamboja. Bolu ini pun menawarkan beberapa varian rasa, mulai dari rasa pandan, coklat, pandan keju, pisang dan pisang keju.

'' Rasa Durian juga ada untuk bolu kemojo. Hanya saja, khusus untuk yang rasa durian harus memesan dulu, mengingat ketahanan durian pada bolu kemojo ini tidak terlalu lama seperti pada kek,'' jabarnya.

Mengenai Harga, Anda tidak perlu kuatir. Cukup dengan Rp36 ribu untuk kek durian dan Rp15 ribu untuk bolu kemojo, Anda sudah bisa membawa pulang kek dan bolu ini untuk santapan di rumah bersama keluarga, ataupun untuk dijadikan oleh-oleh.

Kek Durian Felicia buka dari jam 08.00pagi sampai jam 09.00wib malam. Kek Durian Felicia juga melayani pesan antar, jadi bagi anda masyarakat batam khususnya yang ingin mencicipi kek dengan rasa yang berbeda ini, dapat menelpon ke nomor 0778-7007640.(mb)


No comments:

Post a Comment