POSMETRO

Tuesday, April 8, 2014

Berinternet kencang dengan WiGO, Lebih Hemat Pembayarannya


BATAM BISNIS : Berbagai inovasi dilakukan oleh layanan internet dengan teknologi tercanggih WiGO 4G guna memberikan kualitas pengalaman berinternet kepada pelanggan setianya. Kali ini, WiGO 4G memberikan kecepatan internet yang maksimal dengan kuota yang lebih besar dan lebih hemat dengan program pembayaran 3, 6, 12 bulan. Setiap pelanggan yang memilih paket WiGO apapun dengan program pembayaran 3, 6, dan 12 bulan akan mendapatkan gratis pemakaian internet pada bulan berjalan.

"Tidak perlu khawatir harus membayar satu bulan penuh jika melakukan registrasi pada tengah bulan, karena dengan memilih program pembayaran 3, 6 dan 12 bulan kami berikan gratis pada bulan berjalan atau pada bulan dimana pelanggan melakukan registrasi," ungkap Budi Wahyu Jati, COO WiGO 4G. Selain itu, untuk memudahkan pembayaran, WiGO 4G memberikan pilihan kepada pelanggan untuk melalukan pembayaran melalui ATM Bank Mandiri atau Bank BCA, Internet Banking Bank Mandiri atau Bank BCA, Kartu Kredit atau dengan mengunjungi WiGO Center.

WiGO 4G memberikan beragam pilihan paket dengan pembayaran 3, 6 dan 12 bulan yaitu WiGO Start Up, WiGO Home Plus, WiGO Premium dan WiGO Ultimate. Untuk memenuhi kebutuhan personal WiGO Start Up dan WiGO Home Plus merupakan pilihan yang tepat. WiGO Start Up memberikan akses internet cepat dan tanpa batas dengan kuota hingga 10 GB per bulan. Sedangkan, WiGO Home Plus yang menyediakan akses pengalaman berinternet super cepat tanpa batas dengan kuota hingga 25 GB per bulan. Selain itu, WIGO Premium dan WiGO Ultimate dikhususkan bagi kalangan professional yang membutuhkan akses internet dengan kecepatan yang maksimal dan jumlah kuota lebih besar yaitu hingga 60 GB untuk WiGO Premium dan hingga 100 GB untuk WiGO Ultimate.

"Kelebihan dari WiGO terletak pada fokus kami memberikan layanan data dengan kuota yang lebih besar dengan kecepatan 4G sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman berinternet yang maksimal. Hal ini tentu diharapkan dapat semakin mendukung aktivitas seperti upload, download, chatting, browsing, hingga streaming dengan kualitas yang prima," tambah Budi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, anda dapat mengunjungi, website di www.wigo.co.id, WiGO Center Ruko Baloi Office Park No. 2, WiGO Care  di 0778 - 456835 atau  bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO_4G.

No comments:

Post a Comment